Montessori-Uk Uncategorized Game Tablet Terbaik Dengan Fitur Multiplayer Lokal

Game Tablet Terbaik Dengan Fitur Multiplayer Lokal

Game Tablet Terbaik yang Bakal Seru Banget Dimainkan Bareng

Buat yang suka main game bareng temen, game dengan fitur multiplayer lokal adalah solusinya. Nah, berikut ini game tablet terbaik yang cocok banget buat kamu mainkan bareng-bareng.

1. Among Us

Game yang viral banget ini wajib masuk daftar. Among Us adalah game multiplayer seru yang bisa dimainkan bareng 4-10 pemain. 1-3 pemain akan berperan sebagai impostor yang harus menyabotase pesawat luar angkasa dan membunuh kru lainnya. Sisanya berperan sebagai kru yang harus mencari tahu siapa impostornya.

2. Minecraft

Siapa yang nggak kenal Minecraft? Game sandbox yang memungkinkan kamu membangun, membuat, dan menjelajah dunia yang tak terbatas. Versi tabletnya juga mendukung multiplayer hingga 10 pemain. Kamu bisa main bareng temen-temen kamu buat membangun rumah, menjelajah dungeon, atau sekadar ngobrol-ngobrol.

3. Brawl Stars

Game aksi-petualangan ini sangat cocok dimainkan bareng temen. Brawl Stars adalah game pertempuran berbasis tim yang memiliki banyak mode permainan. Kamu bisa main bareng tiga temen kamu buat ngadepin tim lain, atau bertarung satu sama lain dalam mode survival.

4. Asphalt 9: Legends

Siapa nih yang doyan balapan? Asphalt 9: Legends adalah game balap dengan grafik yang ciamik dan gameplay yang seru. Kamu bisa mainkan multiplayer bareng temen-temen kamu buat balapan di berbagai trek yang ikonik.

5. Crossy Road

Game klasik yang nggak pernah mati. Crossy Road adalah game arkade sederhana di mana kamu harus menyeberangkan ayam kamu melewati jalanan yang ramai. Game ini bisa dimainkan bareng temen-temen kamu buat ngadu siapa yang bisa selamat paling lama.

6. Mario Kart Tour

Kalau ngomongin game multiplayer, nggak bisa ketinggalan Mario Kart Tour. Game balapan Mario ini punya banyak karakter ikonik, trek yang seru, dan item-item yang bisa bikin balapan makin seru. Kamu bisa main bareng empat temen kamu buat bersaing menjadi pembalap terbaik.

7. Uno

Game kartu klasik Uno juga bisa dimainkan multiplayer di tablet. Game ini cocok banget buat dimainkan rame-rame sama temen atau keluarga. Kamu bisa ngerasain keseruan ngobrol-ngobrol sambil ngeliatin temen kamu misuh-misuh karena kena kartu +2.

Itu dia tujuh game tablet terbaik yang bisa kamu mainkan bareng temen-temen kamu. Dengan fitur multiplayer lokal, kalian bisa seru-seruan bareng sambil ngejalanin peran masing-masing. Jadi, mau main yang mana dulu?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post