Montessori-Uk Uncategorized Game Android Terbaik Untuk Penggemar Pertarungan

Game Android Terbaik Untuk Penggemar Pertarungan

Game Android Terbaik yang Bikin Jempol Serasa Mau Copot Buat Para Pecinta Gebrakan

Buat lo para penggemar game pertempuran (fighting), siap-siap tangan lo bakal panas dan jempol bakal keriting abis main game-game berikut ini. Siap-siap jurusin jari kalian dan rasain sensasi bertarung yang bakal bikin lo ketagihan.

1. Shadow Fight 3

Buat lo yang doyan main game fighting dengan grafis yang kece badai, Shadow Fight 3 jawabannya. Game ini menawarkan pertarungan yang intens banget dengan kontrol yang gampang dikuasai. Lo bisa ngeluarin kombo-kombo maut dan jurus-jurus keren yang dijamin bikin lawan lo kalah telak.

2. Mortal Kombat Mobile

Siapa sih yang nggak kenal Mortal Kombat? Franchise legendaris ini sekarang hadir di Android dengan visualisasi yang kece dan gameplay yang nggak kalah brutal dari versi konsolnya. Lo bisa ngejalanin cerita klasik Scorpion, Sub-Zero, dan karakter ikonik lainnya sambil ngeluarin fatality yang bikin ngilu.

3. Injustice: Gods Among Us

Suka sama karakter-karakter DC Comics? Injustice: Gods Among Us wajib lo coba. Game ini menggabungkan karakter-karakter superhero dan villain DC ke dalam pertarungan yang super seru. Lo bisa mainin Batman, Superman, Joker, dan masih banyak lagi sambil ngeluarin jurus-jurus mereka yang khas.

4. Tekken Mobile

Kalau lo lebih suka game fighting yang lebih tradisional, Tekken Mobile wajib lo mainkan. Game ini ngejaga gameplay klasik Tekken dengan kontrol yang diadaptasi khusus buat Android. Lo bisa ngeluarin combo-combo andalan karakter favorit lo, seperti Jin Kazama, Kazuya Mishima, dan Paul Phoenix.

5. Street Fighter IV Championship Edition

Franchise Street Fighter nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Street Fighter IV Championship Edition hadir di Android dengan gameplay yang sama seru kayak versi konsolnya. Lo bisa bertarung melawan karakter-karakter ikonik seperti Ryu, Ken, Chun-Li, dan masih banyak lagi sambil ngejalanin cerita klasik Street Fighter.

6. Marvel Contest of Champions

Buat lo yang fans Marvel, Marvel Contest of Champions bakal bikin lo ketagihan. Game ini ngumpulin karakter-karakter superhero dan villain Marvel ke dalam pertarungan yang epik. Lo bisa mainin Iron Man, Captain America, Hulk, Thanos, dan masih banyak lagi sambil ngeluarin jurus-jurus mereka yang bikin merinding.

7. Brawlhalla

Cari game fighting yang ringan dan seru? Brawlhalla jawabannya. Game ini punya grafik kartun yang lucu dan gameplay yang super adiktif. Lo bisa bertarung melawan pemain lain atau CPU dalam mode 1v1, 2v2, atau bahkan 4v4.

Itu dia 7 game Android terbaik buat lo yang doyan banget sama game fighting. Siap-siap jempol lo bakal panas dan lawan lo bakal dibuat babak belur. Kalau ada rekomendasi game fighting lain yang nggak kalah seru, jangan sungkan buat share di kolom komentar, ya!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post