Montessori-Uk Uncategorized Game Android Terbaik Untuk Penggemar Horror

Game Android Terbaik Untuk Penggemar Horror

Game Android Terbaik buat Pecinta Horor yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Buat lo semua pencinta horor yang doyan uji nyali, ada kabar baik nih! Sekarang, lo bisa merasakan sensasi ngeri yang sama dari film atau novel horor favorit lo lewat deretan game Android yang super njelimet.

Slender: The Arrival

Siapa yang nggak kenal Slender Man? Sosok berjas hitam tanpa muka yang ngepoin lo itu sekarang bisa lo lawan di game ini. Rasain serunya ngehindarin lirikan matanya sambil berusaha keluar dari hutan yang gelap. Oiya, hati-hati sama bayangan pohon yang gerak-gerak sendiri, ya!

Outlast

Game ini disarin buat lo yang punya jantung sekuat baja. Pasalnya, lo bakalan berperan sebagai seorang jurnalis yang nyasar di rumah sakit jiwa yang berhantu. Siap-siap aja disuguhin pemandangan yang bikin merinding, mulai dari pasien yang kerasukan sampai dokter yang udah jadi zombie. Satu peringatan: jangan main game ini sendirian di tengah malam, bisa-bisa lo kena serangan jantung!

Layers of Fear

Kalau lo suka horor psikologis, Layers of Fear wajib lo cobain. Game ini bakalan ngebawa lo ke dalam dunia seorang pelukis yang kehilangan keluarganya dan mengalami gangguan mental. Rasain sendiri gimana rasanya dikejar oleh lukisan-lukisan yang hidup dan denger suara-suara yang bikin bulu kuduk lo berdiri.

Five Nights at Freddy’s

Buat penggemar film animatronik, Five Nights at Freddy’s pasti nggak asing. Nah, di game ini lo bakalan nyobain jadi penjaga malam di sebuah restoran pizza yang dihuni oleh animatronik-animatronik yang bisa bergerak sendiri. Jaga restoran itu dari serangan animatronik yang serem dan jangan lupa cek CCTV tiap lima detik sekali

Horrorfield

Kalau lo suka game multipemain yang bisa bikin lo senam jantung, coba deh main Horrorfield. Dalam game ini, lo bisa berperan sebagai korban yang harus kabur dari si pembunuh atau jadi si pembunuh yang tugasnya habisin semua korban. Sensasi diburu atau ngejar-ngejar orang lain di tengah malam pasti bikin lo ketagihan.

Poppy Playtime

Game yang satu ini lagi hits banget di kalangan gamers horor. Lo bakalan menjelajahi pabrik mainan yang udah lama ditinggalkan dan dihantui oleh makhluk-makhluk berwujud mainan. Jangan sampai lo ketahuan sama Huggy Wuggy, monster biru yang seneng banget ngejar-ngejar manusia.

Dead by Daylight

Kalau lo bosen main game horor solo, Dead by Daylight bisa jadi pilihan yang seru. Dalam game ini, lo bisa mabar bareng temen-temen lo dan berperan sebagai penyintas atau pembunuh. Penyintas harus kabur dari pembunuh yang sadis, sedangkan pembunuh harus mengorbankan semua penyintas.

Nah, itu tadi tujuh game Android yang siap bikin lo ngeri-ngeri sedap. Siap-siap aja jantung lo berdegup kencang dan bulu kuduk lo berdiri. Main game-game ini sendirian di malam hari dijamin bikin lo susah tidur!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post